Rabu, 27 Mei 2015

5 Tips Untuk Membeli Properti Residensial Di Christchurch

5 Tips Untuk Membeli Properti Residensial Di Christchurch

Sementara historis kota yang tepat untuk investasi, gempa bumi dari 2010/2011 di Christchurch telah meninggalkan banyak pemilik real estate menentu dan gelisah tentang pasar. Dua belas bulan setelah Februari 2011 melihat investor sangat gugup tentang masa depan, dengan sejumlah memutuskan bahwa menyerah dan keluar akan menjadi langkah yang tepat.

Setelah setahun dengan pasar sangat lambat, hal mulai melihat ke atas dan peluang baru bagi investasi telah membuat penampilan. Rencana pembangunan kembali telah disusun dan kota ini memiliki masa depan yang kuat di depan itu. Jika Anda berpikir tentang melakukan pembelian properti, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk membeli di Garden City. Ikuti beberapa tips berikut ini sebelum mempertimbangkan properti dan mengambil keuntungan dari pasar lokal.

Melihat ke Suburbs Active City ini

Penutupan dan pembongkaran pusat bisnis berarti bahwa ritel outlet, restoran, bar dan kafe harus menemukan rumah baru. Gempa Februari telah mendorong pengembangan Riccarton dan Papanui sekitar Westfield dan Northland Mall masing-masing, serta selatan kota di Sydenham dan Barrington. Titik-titik fokus baru akan mendorong kenaikan nilai properti dan merupakan tempat yang ideal untuk membeli sekarang sementara pembangunan masih dalam tahap awal.

Beli Sewa Properti untuk Suit Sekolah

Pasar sewa Christchurch selalu memiliki banyak fokus pada sekolah dan pendidikan. Tidak peduli bagaimana kota telah dipengaruhi oleh gempa, keluarga masih mencari rumah di-zona untuk sekolah menengah populer. Burnside, Cashmere dan Fendalton adalah lokasi utama seperti biasa dengan harga stabil dan sejarah pertumbuhan yang kuat.

Pertimbangkan Revitalisasi CBD

Ini mungkin tidak banyak untuk melihat sekarang, tapi dewan kota telah menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan rencana untuk pusat bisnis kontemporer. Setelah pembongkaran telah selesai, pembangunan akan dimulai pada pusat kota baru yang menjanjikan untuk menjadi lebih menarik dan bersemangat dari sebelumnya. Pertimbangkan membeli di daerah dekat dengan CBD untuk mengambil keuntungan dari potensi masa depan.

Tinggal jauh dari Northeast Christchurch

Masa depan daerah seperti Avondale, Bexley dan Dallington tidak pasti untuk sedikitnya. Sebagian besar rumah di daerah telah ditandai untuk pembongkaran dan perbaikan tanah akan tidak ekonomis karena kerusakan yang luas. Dengan potensi kurang untuk perkembangan baru dan aktivitas kecil, daerah di timur laut mungkin memerlukan sedikit modal untuk investasi sekarang tapi siapa yang tahu apa negara pinggiran kota akan dalam lima sampai sepuluh tahun.

Membeli untuk Renovasi

Dengan harga rumah jauh lebih rendah dari seluruh negara, sering ada lebih banyak ruang untuk renovasi di properti untuk dijual di Christchurch. Ekstensi dan perbaikan adalah cara yang ideal untuk menambah nilai untuk masa depan dan membiarkan Anda tinggal di rumah ingin untuk sementara. Berbicara dengan bank Anda tentang potensi pinjaman rumah Anda dan mempertimbangkan proyek renovasi.

Sebuah masa depan yang kuat, banyak kegiatan saat ini dan kebangkitan warga berarti bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli di Christchurch. Melihat ke pinggiran kota dengan potensi tumbuh dan membuat sebagian besar uang Anda dengan memilih untuk berinvestasi di Garden City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar