Kamis, 28 Mei 2015

Real Estate Tips untuk Membeli Rumah Baru

Real Estate Tips untuk Membeli Rumah Baru

Setelah Anda telah menemukan lembaga pinjaman yang Anda inginkan, tidak membuat pembelian besar, sebaiknya dalam satu tahun ketika Anda berencana untuk membeli. Alasannya adalah bahwa pemberi pinjaman akan melihat ini sebagai bagian dari rasio utang terhadap pendapatan jika Anda membelinya secara kredit. Memiliki mobil sendiri bebas dan jelas, misalnya, menempatkan Anda dalam posisi terbaik untuk mendapatkan jumlah uang yang Anda benar-benar ingin.

Berharap untuk memiliki untuk menghasilkan setidaknya dua bulan "jejak uang." Pemberi pinjaman calon Anda akan meminta untuk melihat semua laporan keuangan Anda, termasuk memeriksa Anda, tabungan, pensiun, rekening pasar uang, saham, dan CD. Hal ini sangat penting untuk tidak memindahkan uang sekitar pada saat ini ketika Anda membeli real estate karena pemberi pinjaman tidak suka melihat penarikan besar. Jangan mengubah bank. Melakukan bisnis dengan bank Anda telah menggunakan untuk waktu yang lama dapat menyimpan banyak kerepotan karena mereka memiliki akses ke catatan mereka.

Ketika membeli real estate, Anda ingin memastikan untuk melakukan investasi di sebuah rumah yang memiliki nilai jual kembali yang sangat baik. Bahkan jika Anda yakin Anda ingin tinggal di sana sisa hidup Anda, hal-hal berubah. Pastikan Anda akan memiliki kesempatan terbaik untuk menjualnya kembali jika untuk beberapa alasan Anda harus pindah. Hal ini sangat penting hari ini.

Semua orang tahu tentang "lokasi, lokasi, lokasi," tapi tidak semua orang tahu apa yang membuat tempat yang baik. Pertama-tama, Anda ingin memilih sebuah kota atau daerah yang dalam kesehatan ekonomi yang baik. Ketika suatu daerah tidak memiliki pekerjaan, penduduk baik daun atau tetap stagnan, membuat calon pembeli sulit didapat. Membeli rumah yang lebih kecil di lingkungan rumah besar mungkin akan membuat rumah Anda meningkat ekuitas lebih cepat.

Periksa ke statistik kejahatan dan lokasi stasiun pemadam kebakaran terdekat. Ketika membeli real estate selalu melihat ke kualitas sekolah, bahkan jika Anda tidak memiliki anak. Rumah di distrik sekolah yang baik adalah jauh lebih mudah untuk menjual. Anda benar-benar dapat memeriksa nilai ujian sekolah online.

Dengan segala cara, mendapatkan pandangan yang baik, tetapi tidak berinvestasi dalam satu. Ini tidak akan meningkatkan nilai rumah Anda. Tingkat banyak persegi panjang menjual lebih baik. Dapatkan hanya jumlah yang sederhana lansekap karena Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri dan membayar lebih sedikit. Baik dua atau tiga garasi mobil sangat penting untuk nilai jual kembali yang baik.

Pastikan ruang cuci di lantai utama, hanya dari pandangan, dan dua dan satu setengah mandi ideal-tidak kurang dari dua. Hanya mendapatkan perapian di ruang keluarga, sebagai salah satu di ruang tamu tidak akan mendapatkan banyak digunakan atau membantu nilai rumah Anda. Hanya mendapatkan kolam jika Anda benar-benar ingin satu. Karena kekhawatiran keamanan mereka benar-benar dapat mengurangi salability rumah Anda hari ini.

Apakah Anda membeli real estate untuk diri sendiri, atau sebagai investasi, tips di atas akan membantu Anda menemukan tempat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar