Kamis, 21 Mei 2015

Komisi Agen Real Estat - Kami Ingin Lebih!

Komisi Agen Real Estat - Kami Ingin Lebih!

Pada kenyataannya, Anda hanya mungkin. Anda membacanya dengan benar, Anda mungkin ingin membayar lebih untuk menjual rumah Anda daripada untuk membayar lebih sedikit dalam komisi agen. Tapi itu akan mengambil sedikit penjelasan.

Pertama, pembeli tidak membayar agennya komisi untuk membantu menemukan, bernegosiasi dan manuver melalui proses homebuyer. Agen Sebuah pembeli dibayar melalui dana yang disediakan oleh penjual. Dan jika komisi daftar agen didasarkan pada persentase dari harga jual rumah, mengapa di dunia akan penjual ingin membayar agen tujuh persen ketika agen lain akan daftar rumah selama lima, tiga atau bahkan satu persen?

Mari kita melihat kembali bagaimana agen pembeli dibayar. Agen pembeli dibayar dari komisi yang dibayar oleh penjual. Katakanlah rumah terdaftar di $ 300.000 dan penjual setuju untuk membayar agen empat persen sebagai komisi. Agen pembeli biasanya akan membagi empat persen dengan agen daftar, dengan kedua agen mendapatkan $ 6.000 masing-masing.

Sekarang mari kita lihat dinamika perjanjian listing di mana penjual rumah membayar komisi tujuh persen, atau $ 21.000 untuk agen untuk membagi.

Jika Anda seorang penjual, tidak ingin menunjukkan rumah Anda untuk orang sebanyak mungkin dalam periode waktu terpendek? Tentu saja. Itulah salah satu alasan untuk menggunakan agen. Tapi sekarang melihatnya dari perspektif agen pembeli itu.

Jika agen pembeli melihat bahwa penjual membayar $ 10.500 untuk rumah yang sama, bukan komisi $ 6.000, menurut Anda rumah Anda mungkin mendapatkan lebih banyak kunjungan? Tentu saja. Dan jika Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan yang Anda pikir Anda cenderung memegang teguh pada harga daftar Anda dibandingkan dengan memiliki lebih sedikit pembeli mampir daftar Anda? Iya Nih.

Konsep ini tidak akan 'bekerja di semua kasus dan tidak dapat bekerja di hatimu tapi itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda ingin lebih banyak pengunjung dan lebih pertunjukan, kemudian membayar lebih. Jalankan matematika dengan agen Anda. Mungkin langkah yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar