Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Apartemen Baru - Pentingnya Sekolah Kedekatan

Membeli Apartemen Baru - Pentingnya Sekolah Kedekatan

Tiga hal yang paling penting yang harus dicari ketika membeli rumah adalah lokasi, lokasi, dan lokasi. Sementara faktor-faktor lain yang mendapatkan posisi di daftar tradisional ini, sebenarnya lokasi properti Anda mungkin merupakan faktor yang paling membutuhkan pemikiran. Banyak pembeli akan memiliki gagasan tentang jenis apartemen yang mereka butuhkan, jumlah kamar tidur, dan sebagainya, tetapi ke lokasi yang dia harus dimasukkan ke dalam beberapa pemikiran ekstra. Ada banyak alasan mengapa lokasi rumah adalah sangat penting. Pembeli cek ke kelas lingkungan yang hidup, tetangga demografi dan kecekatan dari angkutan umum dan ketersediaan belanja. Sebuah rumah harus tampak hebat dalam dan luar, tetapi juga harus berada di dalam daerah tidak masuk akal. Jika Anda menemukan sebuah rumah yang terletak di dalam daerah yang dekat dengan pusat kota yang berisi sekolah, taman, dan fasilitas transportasi umum, Anda mungkin telah menemukan pemenang.

Semakin, pembelian apartemen dipengaruhi oleh sekolah-sekolah lokal yang berfungsi dalam daerah tangkapan. Beberapa keluarga menghargai sistem sekolah yang baik sebagai faktor penting yang tinggi dalam pembelian rumah mereka. Kebanyakan orang mampu membedakan antara sekolah yang baik dan buruk berdasarkan kinerja secara keseluruhan, kejahatan daerah, atau dari mulut ke mulut. Dengan nilai tinggi, sekarang berkuasa, banyak orangtua menempatkan kedekatan sekolah terbaik di bagian atas daftar pertimbangan mereka. Beberapa bahkan pindah rumah murni berada dalam suatu tingkat sekolah tinggi!

Hal ini sangat baik cocok untuk memiliki anak Anda bersekolah yang sepelemparan batu dari apartemen Anda. Kurang waktu perjalanan, ini berarti waktu ekstra untuk studi dan kegiatan ko-kurikuler. Tidak ada carpools, tidak ada panggilan cemas tentang makan siang lupa atau tidak ada ketakutan lalu lintas pick-up adalah beberapa manfaat lain dari memiliki sekolah anak-anak di dekatnya. Untuk relokasi tua, menjamin pendidikan yang baik bagi anak-anak mereka adalah prioritas utama. Bahkan setelah anak-anak bergerak, mungkin masih ada beberapa keuntungan untuk hidup berdampingan sekolah. Zona sekolah biasanya dianggap lokasi yang lebih aman karena mereka sangat diamati oleh polisi. Warga dapat memiliki akses mudah ke fasilitas sekolah, seperti tanah sekolah dan lagu, dan kadang-kadang bahkan perpustakaan sekolah. Manfaat tambahan yang mungkin adalah kesempatan kerja menawarkan sekolah, terutama jika Anda tertarik dengan perawatan anak menjaga anak atau.

Pengenalan teknologi informasi di Bangalore telah menyebabkan perkembangan kota sebagai IT Ibukota India. Ini adalah salah satu yang terbesar hub TI bangsa saat ini. Sarjapur Jalan terletak di pinggiran Bangalore, sekitar 25 km di selatan-timur. Real estate di Sarjapur Jalan adalah booming karena kedekatannya dengan kelompok TI di sekitar tempat dengan Wipro dan Infosys 'IT SEZ menambahkan ke' faktor panas '. Sarjapur juga menawarkan banyak sekolah seperti Indus International School, The International School Bangalore, Primus Public School, Prakriya Hijau Kebijaksanaan Sekolah, Gear International School Inovatif, Inventure Academy, Greenwood tinggi dan Delhi Public School.

Mulberry Woods, sebuah pembentukan kondominium yang sangat perkotaan, menawarkan kemewahan, eksklusivitas dan gaya yang tak tertandingi untuk cerdas ke atas terletak off road Sarjapur, Bangalore. Mulberry Woods adalah kantong eksklusif diajukan oleh Saran Pengembang. Saran Pengembang adalah perusahaan yang sangat terkenal di industri real estate. Sebuah rumah yang terletak di ketenangan tak tertandingi, dikelilingi oleh keindahan indah, exuberating kemewahan sekarang menjadi mimpi yang menjadi kenyataan di Mulberry Woods. Ini adalah sekitar 4 km dari Sarjapur Outer Ring Road Junction. Mulberry Woods adalah en-rute ke banyak sekolah yang paling terkenal di kota - Indus International School, Gear International School Inovatif, The International School Bangalore (TISB) dan Delhi Public School (DPS). Mulberry Woods adalah pemenang yang sempurna untuk setiap orang tua yang mencari rumah di dekat sekolah peringkat teratas. Proyek ini dipotong dari semua tujuan kota membosankan dan belum Anda hanya hop melompat dan melompat jauh.

Hidup dalam catchment area sekolah yang baik seringkali menjadi prioritas utama bagi orang tua. Dalam sebagian besar kasus, daerah yang telah menghargai nilai rumah biasanya akan horde atas sekolah performing standar dibandingkan dengan daerah dengan nilai-nilai jauh disusutkan. Ini membuktikan bahwa membeli sebuah apartemen dekat sekolah yang baik bisa menjadi nilai tambah yang besar ketika datang ke apresiasi dan lebih dasarnya, perkembangan anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar