Rabu, 27 Mei 2015

Mengapa Agen Meminta Qual-Pre Surat atau Bukti Dana?

Mengapa Agen Meminta Qual-Pre Surat atau Bukti Dana?

Ketika Anda mencari untuk membeli rumah Anda bekerja melawan 3 hal: waktu, pembeli lain dan penjual.

Bagaimana pra-kualifikasi atau bukti dana, dan pra-persetujuan bantuan dengan ketiga?

Mari kita mulai dengan pra-kualifikasi, sebuah proses yang memakan waktu mungkin 5-10 menit, dapat dilakukan melalui telepon, dan mengharuskan Anda memberikan informasi yang benar kepada pemberi pinjaman. Memiliki surat pra-qual (atau bukti dana) menjamin baik agen dan penjual bahwa Anda adalah pembeli dengan maksud. Dan, yang lebih penting, bahwa Anda seorang pembeli yang tahu berapa banyak rumah Anda dapat membeli.

Sejak membeli rumah adalah suatu keputusan subjektif dan changer gaya hidup, mengetahui berapa banyak rumah Anda mampu akan menghemat waktu. Anda dapat dengan cepat menargetkan rumah-rumah yang sesuai. Hal ini juga menghemat langkah sulit dan mengempis karena harus menurunkan harapan Anda. Dengan cara yang sama, mendapatkan pra-kualifikasi mungkin memiliki konsekuensi inflasi upgrade harapan Anda!

Ketika agen membawa Anda ke sebuah rumah, Anda memasuki ruang pribadi seseorang. Jika Anda pernah menjual rumah atau memiliki karyawan apartemen memasuki apartemen Anda ketika Anda tidak di rumah Anda jenis tahu perasaan itu. Tidak hanya itu, pemilik rumah terus mempertahankan atau cepat membuat rumah layak untuk apa yang mereka ingin tahu adalah pembeli mampu. Beberapa rumah yang terdaftar dengan ketentuan bahwa agen mungkin hanya membawa pembeli pra-kualifikasi.

Pertama kali penjual melihat surat pra-qual atau bukti dana (dengan nomor rekening pingsan) adalah ketika Anda menyajikan penawaran. Sebelum itu, mereka akan iman bahwa agen hanya menunjukkan rumah mereka kepada orang-orang yang benar-benar mampu membelinya. Pra-qual atau bukti dana membantu penjual mengambil tawaran Anda lebih serius. Namun, surat pra-kualifikasi memberi mereka hanya ukuran kecil kepastian dalam menerima tawaran Anda.

Pra-qual adalah pernyataan oleh pemberi pinjaman yang JIKA informasi yang Anda berikan adalah akurat Anda akan memenuhi syarat untuk pinjaman sampai dengan jumlah tertentu. Setelah pra-kualifikasi datang proses persetujuan yang sebenarnya. Dalam langkah ini pembeli memberikan bukti semua informasi kreditur perlu memberikan persetujuan untuk pinjaman. Tanpa persetujuan ini sebelumnya setiap menawarkan pembeli menempatkan dalam di rumah adalah bergantung pada pembeli mendapatkan persetujuan ini. Ada kalanya informasi yang diberikan selama pra-qual tidak akurat dan pembeli dan penjual baik akan kecewa untuk belajar penjualan tidak dapat pergi melalui.

Jadi bayangkan jika setelah Anda mendapatkan pra-kualifikasi dan mulai mencari, Anda segera mulai bekerja untuk mendapatkan persetujuan. Anda akan tahu dengan pasti apa yang Anda mampu, Anda akan menghemat waktu dalam pencarian rumah Anda, Anda dapat menutup lebih cepat karena Anda tidak akan memerlukan kontingensi pembiayaan, dan penjual akan yakin bahwa Anda dapat membeli rumah dan lebih cenderung cepat menegosiasikan persyaratan yang lebih baik. Semakin cepat Anda bisa mendapatkan penjual untuk menerima tawaran Anda semakin kecil kemungkinan pembeli lain bisa datang dan merebut rumah dari Anda.

Dengan surat persetujuan semua yang Anda butuhkan dalam penawaran Anda adalah kontingensi penilaian - ini memungkinkan pembeli untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah atau keluar kontrak jika rumah tidak menilai untuk harga kontrak. Sebagian besar rumah penjual telah memiliki penilaian baru-baru ini dan akan yakin rumah menilai untuk harga tertentu. Jadi jika penilaian itu adalah satu-satunya hal yang berdiri di jalan pembelian Anda mereka akan berpikir ini adalah hal yang cukup yakin! Yang menawarkan apakah Anda pikir mereka akan menerima - Anda dengan harga sedikit lebih rendah dengan hanya kontingensi penilaian atau tawaran lain dengan harga yang lebih tinggi tetapi juga besar IF untuk pembiayaan dan tambahan waktu menunggu untuk itu persetujuan pembiayaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar