Selasa, 26 Mei 2015

Saran Mortgage: Bagaimana Zaman Pertama Kalinya Pembeli di Inggris terus meningkat

Saran Mortgage: Bagaimana Zaman Pertama Kalinya Pembeli di Inggris terus meningkat

Usia rata-rata untuk mendapatkan pada tangga properti di Inggris terus berkembang. Belum pernah ia begitu sulit untuk memasuki pasar perumahan dan membuat sulit dipahami pertama purchase.Nowadays, pembeli tersebut pasti mengalami banyak masalah ketika datang ke biaya tinggi properti bersama-sama dengan masalah ekonomi yang buruk.

Melihat Pada Present Waktu

Saat ini, beberapa peneliti dan survei telah membuktikan bahwa usia rata-rata untuk orang-orang yang membeli properti mereka sendiri untuk pertama kalinya adalah sekitar 35 tahun. Sekitar 50 persen dari populasi percaya bahwa pada saat ini, mereka tidak mampu membeli properti mereka sendiri karena ketidakstabilan keuangan.

Beberapa bahkan mungkin berpikir bahwa mereka tidak akan pernah bisa membeli properti yang mereka akhirnya dapat memanggil mereka sendiri. Mereka percaya bahwa mereka bisa membeli properti mereka sendiri jika mereka memiliki pekerjaan dengan gaji yang lebih tinggi. Pada saat ini, kebanyakan orang tidak mampu untuk membeli properti mereka sendiri karena jumlah besar deposit diperlukan bagi mereka untuk mendapatkan satu, yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan deposito minimal yang diperlukan pada 1960-an. Bahkan dengan tingkat inflasi dipertimbangkan, harga rumah memiliki langit-meroket dibandingkan.

Rata-rata usia untuk pembeli pertama kali 50 tahun yang lalu

Kembali di tahun 1960-an, rata-rata usia orang-orang yang bisa membeli properti mereka sendiri untuk pertama kalinya berusia sekitar 23 tahun. Ini jelas jauh lebih muda dibandingkan dengan usia rata-rata saat ini. Ada perbedaan 12 tahun usia rata-rata pembeli pertama kali dari tahun 1960 sampai dengan tahun 2012. Pada saat pasar hari banyak orang di 20-an dan awal 30-an harus datang ke realisasi bahwa pasar sewa jika satu-satunya pilihan yang realistis untuk dalam masa mendatang.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembeli Pertama Kalinya

Harga properti di pasar Inggris saat ini terus meningkat, meskipun fakta bahwa pendapatan dari pekerja tidak secara signifikan meningkatkan.

Salah satu faktor terbesar yang mempengaruhi kemampuan pembeli pertama kali untuk membeli properti mereka sendiri adalah tingkat inflasi. Tingkat inflasi atau apa yang juga dikenal sebagai ukuran inflasi adalah kenaikan kisaran harga komoditas dan properti. Hal ini terlihat bagaimana perubahan harga selama rentang satu tahun. Melalui waktu, telah diamati bahwa tingkat inflasi sebenarnya meningkatkan meskipun fakta bahwa daya beli uang benar-benar menurun. Dengan kondisi ini, akan lebih baik untuk pembeli pertama kalinya untuk mencari nasihat hipotek yang tepat ketika datang untuk membeli properti

Sekarang kepercayaan umum dalam lingkungan perumahan Inggris yang tanpa dana tambahan mungkin dari orang tua atau teman-teman, setoran awal saja yang biasanya 40% atau lebih tinggi terlalu banyak. Sebagai biaya hidup terus tumbuh, demikian juga tingkat kesenjangan yang mampu membeli properti pertama kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar