Rabu, 27 Mei 2015

Ganda Dip resesi Melihat Orang Mengundurkan diri untuk Menyewa Tapi Beberapa Masih Aspire Menjadi Pemilik rumah One Day

Ganda Dip resesi Melihat Orang Mengundurkan diri untuk Menyewa Tapi Beberapa Masih Aspire Menjadi Pemilik rumah One Day

Sebuah survei terbaru menemukan bahwa 41% dari orang dewasa Inggris yang belum pemilik rumah tidak mengharapkan untuk dapat membeli properti selama masa hidup mereka.

Survei oleh MoneySupermarket.com menunjukkan bahwa biaya hidup yang tinggi, kebutuhan untuk deposito besar dan pembatasan ketat atas pinjaman hipotek semua faktor yang berkontribusi terhadap statistik ini.

"Mortgages tetap sulit didapat dengan jumlah pinjaman yang tersedia bagi mereka dengan deposit kecil juga turun di hari Crunch pra-Kredit," kata Clare Francis, juru bicara MoneySupermarket.com.

Ini kali berubah untuk pembeli rumah diringkas dengan jumlah produk hipotek yang tersedia untuk pembeli pertama kali. Pada bulan Juli 2007, ada kekalahan 14.940 produk hipotek di pasar pertama kali-pembeli, dibandingkan dengan rendah 1.337 hari ini.

Dengan meningkatnya popularitas sewa, banyak orang tampaknya telah dikesampingkan membeli sama sekali. Menyewa sering terlihat pada awalnya sebagai stop-gap antara meninggalkan rumah orangtua dan membeli tempat tetapi permintaan yang tinggi untuk properti sewa telah mendorong harga sewa naik, meninggalkan banyak berjuang untuk menyelamatkan deposit.

Bahkan, 80% dari orang yang disurvei diperkirakan akan menghabiskan setidaknya beberapa kehidupan mereka di akomodasi swasta.

Jika tren ini berlanjut, gambar bisa menjadi lebih Rosier untuk membeli-untuk-membiarkan investor karena permintaan terus meningkat.

Selanjutnya, Clare Francis menambahkan, meskipun harga properti telah jatuh sejak resesi melanda, mereka masih tetap tinggi dibandingkan dengan pendapatan rata-rata.

Jika pasar terus mendukung menyewa, beberapa memperkirakan bahwa ini bisa menjadi pilihan utama untuk perumahan di Inggris.

Yang cukup menarik, namun, meskipun statistik ini tinggi, ketidakmungkinan tampak dari beli belum berkecil semua orang dari berharap untuk memiliki satu hari.

Penelitian oleh Kantor Pos menemukan bahwa 12% dari non-pemilik rumah mencari untuk melakukan pembelian properti pertama mereka dalam lima tahun ke depan.

Kepemilikan rumah masih dipandang sebagai kehidupan ambisi penting oleh mereka yang disurvei, meskipun prospek ekonomi yang suram, dengan Inggris kembali resesi bulan ini.

Mike Cook, kepala hipotek, mengatakan: "Pertama kali pembeli adalah darah kehidupan pasar properti, dan penelitian kami menunjukkan bahwa cerita yang menantang tentang pembeli pertama kali dan isu-isu ekonomi yang lebih luas belum dibasahi aspirasi untuk mendapatkan di rumah tangga. "

Survei tersebut juga menemukan bahwa orang-orang mencari untuk menyimpan deposito rata-rata 16% sebelum membeli properti dan yang, ditambah dengan akhir cap liburan tugas untuk pembeli pertama kalinya awal tahun ini, adalah meletakkan beban pada calon pembeli.

Rupanya, orang meskipun, ini tidak menghentikan berjuang untuk menemukan bahwa tempat pertama yang mereka benar-benar dapat memanggil mereka sendiri.

Apakah Anda mencari rumah baru atau investasi, di Julie Putar Properties, kami ahli di pasar penjualan Manchester. Mengapa tidak mengunjungi website kami dengan mengklik link di bawah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar